Supervisi Biro OPS Polda Sumut di Polres Simalungun untuk Evaluasi Operasi Zebra Toba 2022

Polres Simalungun menjadi mako perdana terima kunjungan supervisi dari Biro Ops Polda Sumut, Senin (10/10/2022), sekira pukul 10:00 WIB. Kinjungan itu terkait Oprasi Zebra Toba Tahun 2022.

topmetro.news – Polres Simalungun menjadi mako perdana terima kunjungan supervisi dari Biro Ops Polda Sumut, Senin (10/10/2022), sekira pukul 10:00 WIB. Kinjungan itu terkait Operasi Zebra Toba Tahun 2022.

Pelaksanaan supervisi tersebut adalah sebagai evaluasi dan pengecekan kelengkapan, berkaitan dengan pelaksanaan sejumlah kegiatan dalam pelaksanaan Oprasi Zebra Toba 2022 yang baru satu pekan terlaksana.

Sementara itu, tim yang melaksanakan supervisi langsung datang dari Polda Sumut. Pimpinan tim adalah AKBP Endang Hermawan SH sebagai Katim-1 dan AKBP Edi Bona Sinaga SH sebagai Wakatim-1. Lalu Kompol Oloan Siahaan SIK MH sebagai sekretaris. Mereka bersama anggota lainnya tergabung dalam Tim Spervisi Biro OPS Polda Sumut.

Peserta kegiatan adalah beberapa polres sejajaran Polda Sumut. Yaitu Polres Simalungun, Polres Pematangsiantar, Polres Tebingtinggi, Polres Batubara, Polres Asahan, Polres Tanjungbalai, Polres Labuhanbatu, Polres Samosir, Polres Toba, Polres Taput, Polres Tapsel, Polres Tapteng, Polres Padangsidimpuan, Polres Sibolga, Polres Madina, dan Polres Padang Lawas.

Kegiatan berlangsung di Aula Polres Simalungun Andar Siahaan, Komplek Makopolres Simalungun. Ada belasan perwakilan polres dari personil Polisi Satuan Lalu Lintas yang mengikuti pelaksanaan kegiatan supervisi. Operasi Zebra Toba Tahun 2022 itu sendiri berlangsung di sejumlah wilayah secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung FC SIK SH MH mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Biro Ops.

reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment